Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak, Penerapan E-Filling Dan Kepuasan Atas Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Di Kpp Pratama Tebing Tinggi

Show simple item record

dc.contributor.author Purnamasari, Intan
dc.date.accessioned 2020-10-24T05:15:54Z
dc.date.available 2020-10-24T05:15:54Z
dc.date.issued 2019-03-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6081
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah : untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh biaya kepatuhan pajak di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh penerapan E-filling di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan atas pelayanan perpajakan di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, biaya kepatuhan pajak, penerapan e-filling, dan kepuasan atas pelayanan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Tebing Tinggi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data primer melalui metode surve menggunakan angket (kuesioner). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini dari seluruh wajip pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Tebing Tinggi. Dengan mengambil sampel menggunakan berjumlah 100 responden kuesioner yang disebarkan. Hasil pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak, Ada pengaruh positif dan signifikan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan wajib pajak, Ada pengaruh negativ dan signifikan biaya kepatuhan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, Ada pengaruh positif dan signifikan penerapan E-filling terhadap kepatuhan wajib pajak, ada pengaruh positif dan signifikan kepuasan atas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, sanksi perpajakan,biaya kepatuhan pajak, penerapan E-filling dan kepuasan atas pelayanan perpajakan secara simultan terhadap kepatuhan wajib pajak. en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject sanksi perpajakan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak, Penerapan E-Filling Dan Kepuasan Atas Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Di Kpp Pratama Tebing Tinggi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account