Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6081
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurnamasari, Intan-
dc.date.accessioned2020-10-24T05:15:54Z-
dc.date.available2020-10-24T05:15:54Z-
dc.date.issued2019-03-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6081-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah : untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh biaya kepatuhan pajak di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh penerapan E-filling di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan atas pelayanan perpajakan di KPP Pratama Tebing Tinggi. Untuk mengetahui kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, biaya kepatuhan pajak, penerapan e-filling, dan kepuasan atas pelayanan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Tebing Tinggi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data primer melalui metode surve menggunakan angket (kuesioner). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini dari seluruh wajip pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Tebing Tinggi. Dengan mengambil sampel menggunakan berjumlah 100 responden kuesioner yang disebarkan. Hasil pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak, Ada pengaruh positif dan signifikan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan wajib pajak, Ada pengaruh negativ dan signifikan biaya kepatuhan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, Ada pengaruh positif dan signifikan penerapan E-filling terhadap kepatuhan wajib pajak, ada pengaruh positif dan signifikan kepuasan atas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, sanksi perpajakan,biaya kepatuhan pajak, penerapan E-filling dan kepuasan atas pelayanan perpajakan secara simultan terhadap kepatuhan wajib pajak.en_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectsanksi perpajakanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak, Penerapan E-Filling Dan Kepuasan Atas Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Di Kpp Pratama Tebing Tinggien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Intan.pdf4.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.