dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu faktor faktor yang
meningkatkan penjualan di Perum Prumnas Regional 1 Medan, Penulis menetapkan
sampel sebanyak 50 konsumen Perum Prumnas Regional 1. Dengan cara accidental
sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan bertemu
dengan penelitian, yaitu dengan konsumen yang telah membeli rumah pada Perum
Prumnas Regional 1.
Hasil dari penelitian Terdapat pengaruh antara harga dengan penjualan rumah
pada Perum Prumnas Regional 1 Medan hal ini terlihat dari t-hitung > t-tabel
sehingga.Terdapat pengaruh antara fasilitas dengan penjualan rumah pada Perum
Prumnas Regional 1 Medan hal ini terlihat dari hal ini t-hitung > t-tabel. Tidak
Terdapat pengaruh promosi dengan penjualan rumah pada Perum Prumnas
Regional 1 Medan hal ini terlihat dari t-hitung < t-tabel.Terdapat pengaruh lokasi
dengan penjualan rumah pada Perum Prumnas Regional 1 Medan hal ini terlihat
dari t-hitung t-tabel,Terdapat pengaruh lingkungan terhadap penjualan rumah
pada Perum Prumnas regional 1 Medan hal ini terlihat dari t-hitung > t-tabel. Uji
secara parsial menunjukan semua variabel bebas berperngaruh terhadap variabel
terikat , hal ini terlihat dari nilai uji F yang lebih tinggi dari F tabel. |
en_US |