Research Repository

Analisis semiotik iklan A Mild Go Ahead di televisi

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Sri Dewi Hazliani
dc.date.accessioned 2020-10-23T04:44:51Z
dc.date.available 2020-10-23T04:44:51Z
dc.date.issued 2019-09-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5813
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead dan untuk mengetahui makna Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead pada setiap potongan di gambarnya. Di dalam penelitian ini tentu memiliki metode penelitian yang dipakai, dan metode yang dipakai oleh peneliti dalam menganalisis Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead ini ialah metode deskriptif dan data yang di analisis berupa data kualitatif. Setelah memiliki metode tentu penelitian ini ialah potongan gambar dalam iklan A Mild Go Ahead , dan akhir dari sebuah penelitian ialah hasil penelitian, hasil penelitian dari penelitian ini yaitu makna Semiotik yang paling sering digunakan sampai makna semiotik yang jarang digunakan oleh iklan A Mild Go Ahead. Ada pun yang sering digunakan dalam iklan tersebut adalah tanda, objek, dan interfrentan. en_US
dc.subject Semiotik en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.title Analisis semiotik iklan A Mild Go Ahead di televisi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account