Research Repository

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyality Intentions Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Habib, Jun
dc.date.accessioned 2020-06-29T03:07:25Z
dc.date.available 2020-06-29T03:07:25Z
dc.date.issued 2019-03-19
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4221
dc.description.abstract Tujuan Penelitian ini adalah Untuk dapat mengetahui seberapa besar pengaruh variabel media social marketing terhadap PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Medan. Metode anlisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripsi dan analisis kuantitatif yaitu dengan analisis regresi linear sederhana. Pengelolahan data dilakukan dengan menggunakan Program SPSS Statistics 22.0 for windows.Dalam penelitian ini, penulis menemukan bahwa Variabel Scial Media Marketing secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Loyality Intentions Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor cabang Medan. Dalam Dunia Marketing. en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Loyality Intentions en_US
dc.title Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyality Intentions Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account