Research Repository

Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Keyakinan Nasabah Menabung di Baitul Maal wa Tamwil (Studi Kasus BMT Amanah Ray Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Zahra, Anggieta Putri
dc.date.accessioned 2020-06-29T03:05:39Z
dc.date.available 2020-06-29T03:05:39Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4220
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Reputasi Bank terhadap Keyakinan Menabung Nasabah di BMT Amanah Ray Medan, Penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif, dengan menggunakan pendekatan kuantiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang memiliki simpanan dalam bentuk tabungan di BMT Amanah Ray Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen menggunakan Uji Regresi Sederhana yang meliputi Uji Normalitas, uji t, dan uji r. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana Hasil dari penelitian ini adalah Reputasi Perusahaan berpengaruh positif terhadap Keputusan Menabung Nasabah di BMT Amanah Ray Medan. en_US
dc.subject Keyakinan Nasabah Menabung en_US
dc.subject Reputasi Bank en_US
dc.title Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Keyakinan Nasabah Menabung di Baitul Maal wa Tamwil (Studi Kasus BMT Amanah Ray Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account