Research Repository

Analisis Marketing Mix Terhadap Penambahan Jumlah Nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan

Show simple item record

dc.contributor.author Siregar, Evi Nora Syahputri
dc.date.accessioned 2020-06-18T05:01:59Z
dc.date.available 2020-06-18T05:01:59Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3620
dc.description.abstract Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap penambahan jumlah nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan, (2) Untuk mengetahui variabel manakah yang sangat berpengaruh dalam marketing mix terhadap penambahan jumlah nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, sampel pada penelitian ini adalah 40 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R 2 ). Sedangkan untuk pengujian instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) bahwa variabel independen (produk, harga, promosi, dan lokasi) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen (penambahan jumlah nasabah). Sedangkan berdasarkan perhitungan uji t, diketahui bahwa secara parsialnya semua variabel independen (bebas) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen (terikat), tetapi variabel promosi yang paling tinggi berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (terikat) en_US
dc.subject Marketing Mix en_US
dc.subject penambahan jumlah nasabah en_US
dc.title Analisis Marketing Mix Terhadap Penambahan Jumlah Nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account