Research Repository

NALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LISTRIK PRABAYAR DAN PASCABAYAR PT. PLN (Studi Kasus PT. PLN (Persero) Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara, Provinsi Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author SYAHPUTRA, BOBBY
dc.date.accessioned 2020-04-07T16:47:05Z
dc.date.available 2020-04-07T16:47:05Z
dc.date.issued 2019-09-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2823
dc.description.abstract PT PLN (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang mengurus semua aspek kelistrikan di Indonesia selama 44 tahun, berfungsi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanan listrik prabayar dengan masyarakat pengguna layanan listrik pascabayar PT. PLN (Persero) Aek Kanopan kota Kabupaten Labuhan Batu Utara. Penelitian ini dilaksanakan (Studi Kasus PT. PLN Persero Rayon Aek Kanopan Timur, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Provinsi Sumatera Utara). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna listrik di Aek Kanopan Labuhan Batu Utara Hasil analisis menunjukan bahwa ada perbedaan tingkat kepuasan antara pelanggan listrik prabayar dan listrik pascabayar berdasarkan dimensi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. en_US
dc.subject Listrik Prabayar, Pascabayar en_US
dc.subject Kepuasan Masyarakat. en_US
dc.title NALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LISTRIK PRABAYAR DAN PASCABAYAR PT. PLN (Studi Kasus PT. PLN (Persero) Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara, Provinsi Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account