Research Repository

Pengaruh Pelayanan Dan Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Jamalia Permata
dc.date.accessioned 2024-11-05T11:00:54Z
dc.date.available 2024-11-05T11:00:54Z
dc.date.issued 2024-10-12
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25860
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Pelayanan terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (2) Pengaruh Transparansi terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (3) Pengaruh Pelayanan Dan Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU Kota Medan.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data statistik deskriptif. Penentuan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 52 responden muzakki yang Berdonasi pada LAZISMU Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian pada LAZISMU Kota Medan menunjukkan bahwa: Pelayanan berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas muzakki, Transparansi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dan Pelayanan dan Transparansi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam berdonasi pada LAZISMU Kota Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Transparansi en_US
dc.subject Loyalitas Muzakki en_US
dc.title Pengaruh Pelayanan Dan Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account