Research Repository

Pengaruh Model The Power Of Two terhadap Kemampuan menginterprestasikan unsur instrinsik drama pada Siswa Kelas VIII SMP Swasta Pelita Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Nur Mei Syahro
dc.date.accessioned 2020-03-11T08:41:06Z
dc.date.available 2020-03-11T08:41:06Z
dc.date.issued 2020-03-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2502
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran The Power Of Two terhadap Kemampuan Menginterprestasikan Unsur Instrinsik Drama oleh Siswa Kelas VIII SMP Pelita Medan. Metode dalam Penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain Pre-Experimental Design dengan model One-Grup Pretest-Posttest Design. Sampel dalam penelitian ini adalah Siswa Kelas VIII A SMP Pelita Medan yang berjumlah 40 Siswa. instrumen yang digunakan dalam penelitian dengan menggunakan uji tes dengan tes awal (pretest) dan tes akhir (post-test) dengan teknik analisis data menggunakan uji t. hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh model pembelajaran The Power Of Two terhadap kemampuan menginterprestasikan unsur instrinsik drama pada siswa kelas VIII SMP Pelita Medan. Hal ini dapat dilihat dari nilai thitung yang lebih besar dari ttabel (9.73>1,68) dengan ini penelitian yang dilakukan diterima dan terbukti kebenarannya en_US
dc.subject Model Pembelajaran The Power Of Two en_US
dc.subject Kemampuan en_US
dc.subject Menginterprestasikan Unsur Instrinsik Drama en_US
dc.title Pengaruh Model The Power Of Two terhadap Kemampuan menginterprestasikan unsur instrinsik drama pada Siswa Kelas VIII SMP Swasta Pelita Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account