dc.contributor.author |
Harahap, Nur Mei Syahro |
|
dc.date.accessioned |
2020-03-11T08:41:06Z |
|
dc.date.available |
2020-03-11T08:41:06Z |
|
dc.date.issued |
2020-03-02 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2502 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran The
Power Of Two terhadap Kemampuan Menginterprestasikan Unsur Instrinsik
Drama oleh Siswa Kelas VIII SMP Pelita Medan. Metode dalam Penelitian ini
adalah metode eksperimen dengan desain Pre-Experimental Design dengan model
One-Grup Pretest-Posttest Design. Sampel dalam penelitian ini adalah Siswa
Kelas VIII A SMP Pelita Medan yang berjumlah 40 Siswa. instrumen yang
digunakan dalam penelitian dengan menggunakan uji tes dengan tes awal (pretest)
dan
tes
akhir
(post-test)
dengan
teknik
analisis
data
menggunakan
uji
t.
hasil
penelitian
ini menunjukan adanya pengaruh model pembelajaran The Power Of
Two terhadap kemampuan menginterprestasikan unsur instrinsik drama pada
siswa kelas VIII SMP Pelita Medan. Hal ini dapat dilihat dari nilai thitung yang
lebih besar dari ttabel (9.73>1,68) dengan ini penelitian yang dilakukan diterima
dan terbukti kebenarannya |
en_US |
dc.subject |
Model Pembelajaran The Power Of Two |
en_US |
dc.subject |
Kemampuan |
en_US |
dc.subject |
Menginterprestasikan Unsur Instrinsik Drama |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Model The Power Of Two terhadap Kemampuan menginterprestasikan unsur instrinsik drama pada Siswa Kelas VIII SMP Swasta Pelita Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020 |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |