Research Repository

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI

Show simple item record

dc.contributor.author HARAHAP, ATIKA CHAHYANI
dc.date.accessioned 2021-12-11T02:50:47Z
dc.date.available 2021-12-11T02:50:47Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17076
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis CSR berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang terdaftar di BEI dan untuk menguji dan menganalisis Profitabilitas memoderasi pengaruh CSR terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang terdaftar di BEI. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019 dan sampel dari penelitian pada perusahaan Real Estate sebanyak 9 perusahaan dengan 5 tahun pengamatan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi, Uji Parsial, Uji Determinan dan Uji Multiple Regression Analysis (MRA). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap nilai perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang Terdaftar di BEI dan tidak mampu memoderasi hubungan antara corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada Perusahaan Real Estate yang Terdaftar di BEI en_US
dc.subject Corporate Social Responsibility en_US
dc.subject Profitabilitas en_US
dc.title PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account