dc.contributor.author | Tika, Harliyani | |
dc.date.accessioned | 2021-12-06T00:59:16Z | |
dc.date.available | 2021-12-06T00:59:16Z | |
dc.date.issued | 2021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16933 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pembelajaran Problem Posing dalam Meningkatkan Hasil Belajar siswa. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode LibraryResearch. Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran problem posing. Instrument penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data- data tentang model pembelajaran problem posing, lalu dianalisis bagaimana model pembelajaran problem posingberpengaruh atau tidak dalam meningkatkan hasil belajarsiswa. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran problem posingsangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan model pembelajaran problem posingsebagai modelpembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran problem posingini sangat bermanfaat dalam meningkatkan hasil belajar siswa. | en_US |
dc.title | ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | en_US |