dc.contributor.author |
Mulyani Sihotang, Ijah |
|
dc.contributor.author |
Ulfa Nasution, Nurul |
|
dc.date.accessioned |
2021-11-26T03:41:56Z |
|
dc.date.available |
2021-11-26T03:41:56Z |
|
dc.date.issued |
2021-01-14 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16373 |
|
dc.description.abstract |
Jenis Penelitian ini adalah penelitian kualitatif . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas dan hasil belajar siswa dengan pembelajaran berbasis lesson study . Metode dalam pengumpulan data pada penelitian ini dengan menganalisis 10 jurnal penelitian terdahulu. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa aktivitas dan hasil belajar siswa meningkat hal ini dapat dilihat dari peningkatan indikator dari kemampuan dalam mengemukakan gagasan berfikir , keaktifan bertanya kepada guru dalam kegiatan belajar mengajar, kemampuan berdiskusi dengan kelompok belajar, banyak siswa yang memiliki nilai memenuhi KKM, oleh karena itu dari analisis penulis dapat disimpulkan bahwa pembelajaran berbasis lesson study dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa. |
en_US |
dc.publisher |
UMSU |
en_US |
dc.subject |
Aktivitas dan Hasil Belajar |
en_US |
dc.subject |
Pembelajaran Berbasis Lesson Study |
en_US |
dc.title |
Analisis Pembelajaran Berbasis Lesson Study Dalam Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa. |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |