Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang representasi nilai-nilai
Islami yang terkandung dalam film Duka Sedalam Cinta, dan menganalisa
tentang makna yang terdapat dalam kode yang berkaitan dengan nilai-nilai ...
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis simbol-simbol komunikasi
perkawinan Minangkabau dalam tradisi Manjapuik Marapulai pada Ikatan
Keluarga Bayur Di Medan. Teori yang digunakan adalah Komunikasi
Antarbudaya, ...
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Komunikasi yang baik sebagai kunci
dalam memberikan pelayanan publik bagi pengguna pelayanaan. Tujuan
Penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis strategi komunikasi yang ...
Seorang Area Head Security yang dalam struktur organisasi ada di level manajer,
berperan memberikan masukan kepada pelanggan dalam kebijakan pengamanan
dilokasi yang menjadi tanggung jawabnya. Masalah yang muncul harus ...
Penanganan komplain penumpang atas keterlambatan penerbangan (delay)
merupakan salah satu contoh pelayanan prima yang diberikan perusahaan kepada
pelanggan. Perusahaan dituntut untuk memberikan jawaban atas keluhan
pelanggan, ...
Strategi Komunikasi Kepala Desa dalam Pengelolaan Dana Desa merupakan
pendekatan yang digunakan oleh kepala desa untuk berkomunikasi dengan
masyarakat desa tentang alokasi dan penggunaan dana desa. Penelitian ini ...
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya komunikasi dalam pemberdayaan
masyarakat muslim di kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk
menjelaskan strategi komunikasi Muslimat Dewan Dakwah Islamiyah ...
Komunikasi dalam sebuah organisasi atau lembaga merupakan suatu hal
yang sangat penting dalam mencapai sebuah tujuan organisasi. Lembaga
Penjaminan Mutu Pendidikan yang diberi tugas oleh Kemdikbud Pusat dalam
Implementasi ...
Penelitian ini dilatar belakangi pentingnya strategi komunikasi organisasi Arih
Ersada dalam meningkatkan solidaritas masyarakat terdampak penetapan hutan
produksi tetap dan pembangunan bendungan Lau Simeme di enam desa, ...
Industri pariwisata memberikan dampak besar terhadap berbagai sektor
kehidupan masyarakat yang berpengaruh langsung terhadap pertumbuhan
ekonomi, penurunan angka pengangguran dan kemiskinan serta terbukanya
lapangan ...
Hadirnya layanan berbasis online mengubah cara konsumen dalam mengkonsumsi konten
media. Ini menjadi tantangan dan juga peluang bagi pelaku media konvensional. Tidak
terkecuali bagi media televisi. Untuk dapat merebut ...
Saat ini komunikasi pemasaran sangat perlu memanfaatkan teknologi dan internet
yang jauh lebih menguntungkan. Peluang dan tantangan untuk melakukan komunikasi
pemasaran internet menjadi sebuah tantangan baru dimana ...
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena peralihan zaman dari era
konvensional ke era digital dimana industri media semakin parah dengan
banyaknya media cetak memilih menutup usahanya. Salah satu media yang masih ...
Tujuan dalam penelitian ini merupakan buat mengenali data serta memperoleh informasi
tentang strategi komunikasi politik yang digunakan Partai Golkar dalam tingkatkan
partisipasi politik warga terhadap Calon Kepala ...
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena pesta demokrasi
pada 2020 yang lalu yaitu pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan secara
serentak di 270 daerah di Indonesia. Adapun kontektasi pemilihan calon ...
Partai politik lokal terbentuk dari kesepakatan perdamaian dan penyelesaian
konflik Aceh dengan pemerintah Indonesia melalui penandatangan Memorendum
Of Understanding. Berdirinya Partai Politik Lokal untuk menyalurkan ...
Strategi komunikasi publik pada kondisi bencana dan darurat merupakan strategi
utama yang harus digunakan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang
Strategi Komunikasi Publik oleh Satuan Tugas Muhammadiyah ...
Kajian ini dilakukan untuk memperjelas: (1) Strategi komunikasi apa yang dilakukan
Puskesmas Datuk Bandar Kota Tanjungbalai untuk meningkatkan kesadaran
masyarakat tentang keikutsertaan dalam program vaksinasi covid-19? ...