dc.contributor.author | Handoko, Febry | |
dc.date.accessioned | 2020-03-01T11:22:34Z | |
dc.date.available | 2020-03-01T11:22:34Z | |
dc.date.issued | 2019-09 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1442 | |
dc.description.abstract | Permasalahan dalam penelitian ini adalah tentang analisis kesiapan sekolah dalam menghadapi pembelajaran di era millenial . Tujuan penelitian ini : Untuk mengetahui adanya kesiapan sekolah dalam menghadapi pembelajaran di era millenial di smk panca budi 2 medan T.A 2019/2020.Adapun dalam penelitian ini adalah seluruh siswa SMK PANCA BUDI 2 Medan Tahun ajaran 2019/2020 yang berjumlah 296 Siswa, penelitian ini penelitian kualitatif dan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive sampling yang berjumlah 60 siswa dari kelas XI AK dan XII PS. Tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi dan wawancara dengan siswa-siswa yang bersangkutan dan orang-orang yang dapat memberikan informasi yang diteliti. Adapun tekhnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa kesiapan sekolah dalam menghadapi pembelajaran di era millenial di smk panca budi 2 medan T.A 2019/2020 sudah berjalan dengan baik. Pada kesiapan sekolah dalam menghadapi pembelajaran di era millenial di sekolah PANCA BUDI 2 Medan terdapat 80% kesiapannya. Dan 20% dalam keadaan yang belum siap dalam menghadapi Pembelajaran di era millenial | en_US |
dc.subject | Kesiapan Sekolah | en_US |
dc.subject | Era Millenial | en_US |
dc.title | Analisis Kesiapan Sekolah Dalam Menghadapi Pembelajaran Di Era Millenial Di Smk Panca Budi 2 Medan T.A 2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |