Research Repository

Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Tempat Berbelanja Studi Kasus (Pasar Tradisional, Modern Dan Online) Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Hidayat, Rahmad
dc.date.accessioned 2020-03-01T11:10:23Z
dc.date.available 2020-03-01T11:10:23Z
dc.date.issued 2019-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1422
dc.description.abstract Perilaku merupakan tindakan atau aktivitas yang sering dilakukakan manusia, dimana pada dasarnya perilaku manusia terkadang berbeda-beda dan selalu serng berubah-ubah bahkan tanpa di sadari oleh manusia itu sendiri. Maka dengan dilakukannya penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku masyarakat ketika berbelanja di pasar. Pasar merupakan saranan berbelanja yang paling utama bagi masyarakat, dimana pasar terbagi menjadi pasar, tradisional, modern dan online. Dimana ketiganya memiliki ciri dan bentuk yang berbeda-beda serta juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari perbedaan itulah natinya kita dapat menyimpulkan bagaimana sebenarnya perilaku konsumen dalam berbelanja dipasar tradisional,modern dan online. en_US
dc.subject Perilaku en_US
dc.subject Pasar en_US
dc.title Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Tempat Berbelanja Studi Kasus (Pasar Tradisional, Modern Dan Online) Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account