Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan dan Keadilan Pajak Terhadap Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi Mengenai Penggelapan Pajak. (Studi Empiris pada KPP Pratama Medan Polonia

Show simple item record

dc.contributor.author Tirtana, Natasya Fitri
dc.date.accessioned 2020-11-16T01:32:05Z
dc.date.available 2020-11-16T01:32:05Z
dc.date.issued 2017-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11676
dc.description.abstract Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah :Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak terhadap persepsi mengenai penggelapan pajak. Untuk mengetahui pengaruh keadilan pajak terhadap persepsi mengenai penggelapan pajak. Untuk mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas pelayanan pajak, keadilan pajak terhadap persepsi wajib pajak mengenai penggelapan pajak. Data penelitian dianalisis dan diuji dengan regresi berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi, dengan menggunakan program SPSS. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap penggelapan perpajakan orang pribadi pada KPP Pratama Medan Polonia. Keadilan perpajakan berpengaruh terhadap penggelapan perpajakan orang pribadi pada KPP Pratama Medan Polonia. Kualitas pelayanan dan keadilan perpajakan, secara bersama-sama berpengaruh terhadap penggelapan perpajakan orang pribadi. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keadilan Pajak en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan dan Keadilan Pajak Terhadap Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi Mengenai Penggelapan Pajak. (Studi Empiris pada KPP Pratama Medan Polonia en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account