dc.contributor.author | Sagita, Ayu | |
dc.date.accessioned | 2020-11-11T07:46:14Z | |
dc.date.available | 2020-11-11T07:46:14Z | |
dc.date.issued | 2018-09-28 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10446 | |
dc.description.abstract | Cooperative Integrated Reading And Composition adalah bahwa terjemahan bebas dari CIRC komposisi terpadu membaca dan menulis secara koperatif – kelompok. Populasi dalam penelitian ini sejumlah siswa 366 siswa. Sampel penelitian ini 68 siswa. Jenis sampel yang digunakan adalah Purposive sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara model cooperative integrated reading anda composition terhadap kemampuan menentukan struktur teks eksposisi sisw kelas VII MTs Al- Jamiyatul Washliyah Tembung. Saran bagi Siswa MTS Aljamiyatul Washliyah Tembung disarankan agar mengulangi lagi dan memahami pelajaran yang diberikan oleh guru, sehingga akan mendapatkan hasil yang bagus dan bahkan dapat meningkatkan lagi pemahaman tentang berbagai struktur-struktur teks. | en_US |
dc.subject | : Teks Eksposisi, | en_US |
dc.subject | Cooperative Integrated Reading | en_US |
dc.subject | Composition | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Terhadap Kemampuan Menentukan Struktur Teks Eksposisi Siswa Kelas Vii Mts Al – Jamiyatul Washliyah Tembung Tahun Pembelajaran 2017-2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |