Research Repository

Pengaruh Model Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Terhadap Kemampuan Menentukan Struktur Teks Eksposisi Siswa Kelas Vii Mts Al – Jamiyatul Washliyah Tembung Tahun Pembelajaran 2017-2018

Show simple item record

dc.contributor.author Sagita, Ayu
dc.date.accessioned 2020-11-11T07:46:14Z
dc.date.available 2020-11-11T07:46:14Z
dc.date.issued 2018-09-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10446
dc.description.abstract Cooperative Integrated Reading And Composition adalah bahwa terjemahan bebas dari CIRC komposisi terpadu membaca dan menulis secara koperatif – kelompok. Populasi dalam penelitian ini sejumlah siswa 366 siswa. Sampel penelitian ini 68 siswa. Jenis sampel yang digunakan adalah Purposive sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara model cooperative integrated reading anda composition terhadap kemampuan menentukan struktur teks eksposisi sisw kelas VII MTs Al- Jamiyatul Washliyah Tembung. Saran bagi Siswa MTS Aljamiyatul Washliyah Tembung disarankan agar mengulangi lagi dan memahami pelajaran yang diberikan oleh guru, sehingga akan mendapatkan hasil yang bagus dan bahkan dapat meningkatkan lagi pemahaman tentang berbagai struktur-struktur teks. en_US
dc.subject : Teks Eksposisi, en_US
dc.subject Cooperative Integrated Reading en_US
dc.subject Composition en_US
dc.title Pengaruh Model Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Terhadap Kemampuan Menentukan Struktur Teks Eksposisi Siswa Kelas Vii Mts Al – Jamiyatul Washliyah Tembung Tahun Pembelajaran 2017-2018 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account