Research Repository

Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Eliciting Activities (MEAs)Pada Siswa MTs Negeri 3 Medan T.P 2017/2018

Show simple item record

dc.contributor.author Utami, Aulia Putri
dc.date.accessioned 2020-11-11T02:15:27Z
dc.date.available 2020-11-11T02:15:27Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/10071
dc.description.abstract ujuan dari penelitian ini untuk mengetahui prosedur pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD )berbasis model eliciting activities pada siswa kelas VII MTs Negeri 3 Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian pengembangan model Thiagarajan, Sammel dan Sammel yaitu model 4-D yang telah dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahap, yaitu: define. design, develop, disseminate. Subjek penelitian ini adalah siswa-siswi kelas VII MTs Negeri 3 Medan yang berjumlah 15 orang. Objek penelitian ini adalah RPP, LKPD dan Tes Hasil Belajar. Instrumen penilaian yang digunakan adalah lembar penilaian RPP, lembar penilaian LKPD dan lembar penilaian tes hasil belajar. Hasil analisis data yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa : a ) hasil validasi RPP diperoleh skor rata-rata total 4,0 dengan kriteria “Baik”, hasil validasi LKPD diperoleh skor rata-rata total 4,2 dengan kriteria “Baik”, dan hasil validasi THB diperoleh skor rata-rata total 4,2 dengan kriteria “Baik”. en_US
dc.subject Lembar Kerja Peseta Didik en_US
dc.subject Model Eliciting Activities en_US
dc.title Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Eliciting Activities (MEAs)Pada Siswa MTs Negeri 3 Medan T.P 2017/2018 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account